Unlimited Download Bebas Quota Dengan Three 3

Beberapa bulan yang lalu operator seluler tri atau dikenal juga dengan 3 atau three meluncurkan produk internet yang bernama Always On atau disingkat AON. Produk baru dari three ini ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu mulai dari 10 ribu rupiah saja per bulan. Walaupun memiliki quota internet yang terbatas, kamu tidak perlu khawatir apabila quota yang kamu miliki sudah habis, karena kamu masih dapat mengakses 10 situs yang memang sering dikunjungi oleh masyarakat Indonesia. Diantaranya adalah kaskus, google, dan facebook, untuk lebih jelasnya kamu dapat mengunjungi situs resmi tri.

Nah disini kami menawarkan jasa yang dapat membantu kamu yang ingin mendownload file dari hosting populer dan juga yang bersumber dari torrent, meskipun dengan kuota three yang terbatas, dengan ketentuan berikut:

  • Memiliki modem GSM dengan kartu tri
  • Telah mendaftar paket AON
  • Daerah kamu tecover baik oleh signal tri (3G/HSDPA)

Frequently Asked Questions

  1. Apakah dengan menggunakan jasa ini saya dapat mendownload tanpa perlu khawatir masalah kuota?
  2. Ya tentu saja, walaupun file yang kamu download dari server kami berukuran besar, namun kamu tidak perlu khawatir, karena kuota yang kamu miliki hanya akan berkurang sedikit sekali.

  3. Apakah saya bisa mengakses situs-situs lainnya apabila menggunakan jasa ini, tanpa mengurangi kuota?
  4. Tidak, layanan ini hanya dikuhusukan untuk mendownload saja.

  5. File hosting mana saja yang disupport oleh layanan ini?
  6. Saat ini hanya beberapa filehosting populer saja yang disupport, yaitu MediaFire, Rapidshare, Ryushare, Hotfile, dan Uploaded. Selain itu, kamu juga bisa mendownload file yang bersumber dari torrent (public tracker) sebagai alternatif sumber download.

  7. Jadi layanan ini mirip seperti Rapidleech dengan kemampuan mendown torrent?
  8. Ya, kurang lebih seperti itu, namun memiliki fitur khusus, sehingga apabila diakses menggunakan paket AON, maka quota hanya akan berkurang sedikit sekali.

  9. Seberapa besar sih pengurangan kuotanya, apabila digunakan untuk mendownload file menggunakan layanan ini?
  10. Kurang lebihnya, setiap 100 MB yang kamu download hanya akan mengurangi kuota sekitar 10 KB. Jadi mohon disesuaikan kuota yang kamu miliki dengan paket layanan kami yang akan kamu pilih. Kurang lebihnya dengan kuota 50 MB kamu sudah dapat mendownload file berkuran puluhan GB.

  11. Apakah saya perlu menginstall aplikasi tertentu untuk menggunakan layanan ini?
  12. Tidak, kamu tidak perlu menginstall tools khusus, cukup menggunakan browser dan download manager saja, maka kamu sudah bisa menggunakan layanan kami.

  13. Apakah jasa ini menggunakan trik semacam tunnel, proxy atau vpn atau aplikasi sejenisnya?
  14. Tidak, justru apabila kamu menggunakan proxy atau vpn dari pihak lain, maka kamu sama sekali tidak dapat mengakses layanan kami. Gunakan koneksi three kamu, agar dapat menggunakan layanan kami.

  15. Berapa kecepatan download yang saya dapatkan?
  16. Kecepatan download yang kamu dapatkan dapat berbeda-beda untuk tiap daerah, karena bergantung pada baik dan buruknya signal serta kepadatan pengguna yang terhubung dalam satu BTS. Oleh karena itu kami tidak menyarankan kamu untuk menggunakan jasa ini, apabila kecepatan internet tri yang kamu gunakan tidak memadai.

    Di daerah saya sendiri kecepatan internet tri berada pada kisaran 2 Mbps hingga 3 Mbps pada sinyal HSDPA menggunakan modem 3.6 Mbps. Khusus pengguna paket AON, apabila modem dan BTS mendukung, kamu bisa mendapatkan kecepatan hingga 7 Mbps. Namun jangan khawatir apabila internet tri kamu lambat, kami juga menyediakan jasa copy DVD dan isi harddisk dengan harga yang juga terjangkau, sebagai alternatifnya.

    Screenshot Kecepatan Download

  17. Lalu apa sebenarnya tujuan jasa ini kalau saya tetap mendownload dengan koneksi yang saya punya?
  18. Ya memang tujuan dari jasa kami adalah menjadikan internet (khususnya tri) berbiaya murah khususnya bagi yang hobi mendownload. Mari kita berhitung! Biaya pembelian pulsa per bulan Rp.10.000 rupiah, apabila tidak menggunakan jasa kami kamu hanya bisa mendownload sebesar 50 MB saja, dan apabila ingin menambah kuota kamu harus membayar Rp.100.000 untuk penambahan kuota 3 GB (kuota regular) atau Rp. 50.000 untuk kuota 10 GB (kuota kenyang download, yang hanya dapat digunakan pada jam 00.00 sampai 06.00). Jadi biaya termurah untuk mendapatkan 10 GB + 50 MB adalah Rp.60.000, sehingga biaya yang harus dibayar adalah Rp.6000/GB

  19. Bukankah akan lebih murah apabila saya menggunakan jasa vpn dan sejenisnya, bisa browsing dan juga unlimited?
  20. Memang jasa VPN atau sejenisnya tidak menghitung besaran volume download, tetapi jasa VPN untuk membypass quota atau membuat internet gratis tidak selamanya dapat berjalan lancar karena dipastikan menggunakan trik yang memanfaatkan bug operator seluler. Sehingga apabila bug ditutup kamu harus menunggu hingga penjual vpn mendapatkan bug yang baru, dan masa sewa vpn pun terus berjalan seiring dengan waktu yang berlalu.

    Jasa VPN pun biasanya tidak memberikan garansi apabila trik mati, karena mereka pun tetap harus membayar sewa server untuk vpn-nya.

Pilihan Paket dan Harga

Berikut harga layanan yang kami tawarkan:

Harga per Volume Data

Untuk pertanyaan lebih lanjut trial dan pemesanan, silahkan hubungi kami melalui YM, kami akan memandu kamu untuk dapat mendownload file yang kamu inginkan.


Pertanyaan diluar jasa ini tidak akan kami layani.

* Untuk trial/test download tidak mendukung penggunaan IDM dan aplikasi download manager lainnya. Gunakan browser (“Save Link As..”) untuk test/trial download. Kami tidak bertanggungjawab apabila kuota kamu habis saat trial/test download dari server kami.

Pembayaran

Saat ini hanya menerima pembayaran melalui Bank BCA.

 

57 Comments

  1. robi yanto 18 Aug 2014 15:26
    • Venantius venantius 18 Aug 2014 16:41
  2. Lani Nur Anita 10 Oct 2013 09:58
  3. tor 17 Aug 2013 08:40
  4. andi 14 Aug 2013 10:11
  5. andi 14 Aug 2013 10:08
  6. Robertus 05 Jul 2013 01:19
    • Venantius venantius 05 Jul 2013 07:04
  7. agung kurniawan 30 Jun 2013 13:21
    • Venantius venantius 30 Jun 2013 19:19