Torrent Leech Gratis Kapasitas Besar

Torrent leech gratis kapasitas besar hingga 100 GB per akunnya. Sehingga leluasa digunakan untuk leeching torrent yang ukurannya besar seperti film hd ataupun pc games iso. Selain kapasitas ruang simpan yang besar, unmetered bandwidth, tentunya juga mendukung download dengan IDM secara paralel dan dapat diresume.

Saat ini Simple-Aja membuka layanan torrent leecher gratis sebagai alternatif dari layanan torrent leecher seperti zbigz.com, furk.net, filestream.me, dan lainnya. Lalu apa kelebihannya torrent leech gratis dari Simple-aja dibandingkan dengan furk atau zbigz? Tentu saja selain gratis tanpa dikenakan biaya apapun, ada beberapa kelebihan lainnya. Namun sebelumnya kita bahas sedikit mengenai cara kerja layanan torrent leech gratis dari Simple-Aja. Karena barangkali ada yang masih bingung tentang layanan torrent leecher.

Tentang Torrent Leech Gratis dari Simple-Aja dan Cara Kerjanya

Torrent Leecher atau torrentleech adalah sebuah layanan yang mirip dengan rapidleech. Perbedaannya adalah torrent leech dikhususkan untuk mendownload torrent secara remote melalui antarmuka web. Tujuannya adalah untuk mempercepat proses mendownload torrent (leeching), dimana prosesnya dilakukan oleh sebuah server berkecepatan tinggi. Dan selanjutnya setelah proses leeching selesai, kamu bisa mendownloadnya ke komputer menggunakan IDM atau aplikasi download manager favorit kamu.

Layanan torrent leech gratis dari Simple-Aja pertma kali dibuka pada tahun 2011 dan sempat dihentikan untuk sementara di sekitar awal tahun 2013 karena banyaknya abuse yang dilakukan oleh penggunanya. Karena pada saat itu 1 akun digunakan secara beramai-ramai, sehingga ada beberapa user jahil yang iseng menghapus file yang di leech oleh pengguna lain.

Selang beberapa bulan kemudian kami membuka kembali layanan torrent leech gratis ini, namun secara terbatas hanya melalui invite saja. Dimana tiap orang mendapatkan akun tersendiri terpisah satu sama lain agar kejadian sebelumnya tidak terulang. Hal ini juga lebih memberikan privasi bagi pengguna torrent leech gratis dari Simple-Aja. Kemudian kami pun mencoba membuka kembali layanan torrent leech gratis ini secara terbuka.

Kelebihan Torrent Leech Gratis dari Simple-Aja

Dibandingkan dengan layanan torrent leech seperti zbigz, furk, dan sejenisnya yang terdapat banyak limitasi. Keunggulan dari layanan torrent leech gratis dari Simple-Aja adalah:

  • Kapasitas simpan per akun hingga 100 GB
  • Jauh lebih besar dibandingkan furk yang hanya memberikan penyimpanan 2 GB atau 5 GB di zbigz.

  • Tanpa limitasi ukuran file
  • Dapat melakukan leeching torrent yang berukuran besar, dimana limitasinya bergantung dari seberapa besar ruang simpan yang dialokasikan untuk akun Anda. Misalnya disk space akun torrent leech Anda adalah 20 GB, maka Anda bisa mendownload sebuah torrent yang berukuran 20 GB. Atau mendownload 4 torrent berukuran 5 GB sekaligus secara bersamaan.

  • Tanpa limitasi bandwidth
  • Disediakan unmetered bandwidth, artinya jumlah penggunaan bandwidth untuk leeching, seeding dan download file hasil leech ke komputer tidak dihitung. Setelah selesai mendownload data ke komputer, Anda bisa menghapus torrent di server torrent leech Anda untuk melakukan leeching torrent lainnya.

    Selain unmetered bandwidth, kecepatan download juga tidak dibatasi. Kamu bisa mendownload dengan kecepatan full sesuai dengan koneksi internet yang digunakan.

  • Directlink download dan resumable
  • Hasil leech torrent dapat didownload secara directlink menggunakan IDM atau aplikasi download manager lainnya. Selain itu bisa diresume apabila koneksi internet kamu terputus, jadi progress download bisa dilanjutkan dan tidak harus diulangi dari awal. Karena bersifat directlink, tentu saja file hasil leeching bisa diunggah ke file hosting manapun yang tersedia fitur remote upload.

Selain beberapa keunggulan torrent leech gratis dari Simple-Aja yang sudah dikemukakan diatas tadi, ada beberapa fitur menarik lainnya. Walaupun fitur ini masih “beta” (dalam tahap pengembangan), salah satunya adalah fitur remote upload ke kumpulbagi. Dimana fitur ini cukup sering direquest oleh kebanyakan pengguna. Sebab di file hosting kumpulbagi sendiri tidak terdapat fasilitas url remote upload seperti kebanyakan file hosting lainnya.

Engine torrent yang digunakan adalah rTorrent dengan antarmuka WebUI dengan ruTorrent.

Cara Mendapatkan Torrent Leech Gratis dari Simple-Aja

Dimulai sejak awal tahun 2015, ada beberapa perubahan mengenai layanan torrent leech gratis dari Simple-Aja. Sebelumnya, layanan torrent leech gratis dari kami masih menggunakan VPS, sehingga daya tampungnya juga lebih terbatas. Saat ini untuk layanan torrent leech gratis sudah menggunakan dedicated server. Sehingga masing-masing user bisa mendapatkan kapasitas simpan yang jauh lebih besar dari sebelumnya. Namun ada beberapa perubahan mengenai ketentuan untuk mendapatkan akun torrent leech gratis dari Simple-Aja. Hal ini juga dimaksudkan untuk meningkatkan kualitas layanan torrent leech gratis yang kami sediakan.

Kamu bisa mendapatkan akun torrent leech gratis di halaman ini.

 

77 Comments

  1. Febryan valdo 17 Mar 2016 19:07
  2. dapid 20 Mar 2015 10:43
    • Tukang Leech 20 Mar 2015 12:58
  3. Venantius venantius 09 May 2013 14:41
  4. mas_gondrong 03 May 2013 19:10
    • Venantius venantius 03 May 2013 19:14
  5. Renny 03 May 2013 16:31
    • Venantius venantius 03 May 2013 19:14
  6. aldy 13 Jan 2013 21:03
    • venantius 14 Jan 2013 03:28

Leave a Reply