Stand by Me Doraemon – ドラえもん [2014]

Poster Anime 3D Doraemon - Stand By Me Doraemon

Judul: Stand by Me Doraemon (ドラえもん)
Sutradara: Takashi Yamazaki
Tanggal Rilis: 8 Agustus 2014 (Theater)
Kategori: Anime
Durasi: 95 menit
Studio: Shirogumi, Robot Communications
Distributor: Toho

Adalah sebuah film animasi 3D yang diangkat dari sebuah serial manga berjudul Doraemon. Film anime ini disutradarai oleh Takashi Yamazaki and Ryūichi Yagi yang dirilis pada 8 Agustus 2014 di Jepang. Di Indonesia sendiri, rencananya film animasi ini akan dirilis pada tanggal 10 Desember 2014 di bioskop. Kisahnya diadaptasi dan dikemas ulang dari 7 jilid pertama dari serial manga Doraemon yang menjadi kisah terakhir dari pertemuan antara Doraemon dan Nobita demi sebuah masa depan yang bahagia. Stand By Me Doraemon menjadi film CG 3D pertama Doraemon, dengan nuansa yang lebih mengharukan ketimbang serial televisi maupun film-film animasi Doraemon sebelumnya.

Sinopsis

Dimulai dari kedatangan Doraemon dan buyut Nobita, Sewashi. Yang berasal dari abad 22 dengan tujuan demi mengubah masa depan Nobita yang dipenuhi dengan masalah, diantaranya adalah pernikahan Nobita dengan Jaiko (adik Gian). Sewashi memaksa Doraemon untuk membantu Nobita dengan menyetel alat yang dapat mencegah Doraemon kembali ke masa depan sebelum memenuhi persyaratannya, yaitu membuat Nobita bahagia. Akan tetapi, pada saat Nobita telah menjadi bahagia, apabila Doraemon ingin tinggal di jaman itu, dia tetap akan dipaksa untuk kembali ke masa depan.

Doraemon akhirnya tinggal di rumah Nobita, dan mulai membantu Nobita dengan berbagai macam alat-alat dari kantong ajaibnya, sampai akhirnya Nobita merasa bahagia. Lalu bagaimana selanjutnya setelah Nobita bahagia? Apakah Doraemon yang telah menemani Nobita setiap harinya bisa meninggalkan Nobita?

Stand By Me Doraemon Screenshot

Detail Video

Ukuran File: 764 MB
Format Video: AVC/MP4
Profil Video: High@L4.1, 1000 Kbps
Resolusi Video: 1280×692
Audio: AAC 128 kbps, 2 channel

Link Download

Stand By Me Doraemon dalam versi HD 720p dengan subtitle berbahasa Inggris dan Indonesia

Stand By Me Doraemon (ドラえもん) – 720p

Alternatif download directlink IIX

Dapat didownload melalui file hosting berikut:

Download via Uptobox   Direct Download via Simple-Aja Storage ServerDownload via Indowebster IIX

Pemesanan

Tidak ada waktu untuk mendownload? Atau kecepatan internet kurang memadai? Jangan khawatir, kami dapat membantu kamu untuk mendapatkan film diatas dengan menggunakan jasa download dengan harga terjangkau yang kami sediakan.

Artikel Terkait

[related_posts limit=”5″]

 

Leave a Reply