Sinopsis Drama Warm and Cozy (2015)

Sinopsis drama Warm and Cozy (맨도롱 또똣 ) – Drama korea ini berkisah tentang kehidupan seorang pria dan seorang wanita yang meninggalkan kota asalnya. Mereka pindah ke Pulau Jeju untuk menjauhi kehidupan di kota besar yang keras. Episode perdana dari drama yang diperankan oleh Yoo Yoon-seok dan Kang So-ra ini direncanakan akan tayang sebanyak 16 episode. mulai ditayangkan pada 13 Mei 2015 melalui jaringan televisi MBC.

Sinopsis drama Warm and Cozy - 맨도롱 또똣 (2015) - Drama dengan genre romantis
Poster serial drama Warm and Cozy 맨도롱 또똣 2015

Drama Warm and Cozy ini akan ditayangkan melalui jaringan televisi MBC mulai 13 Mei 2015, untuk menggantikan slot tayang drama sebelumnya yaitu Angry Mom. Script drama ini ditulis oleh Hong Mi-Ran dan Hong Jung-Eun dan disutradarai oleh Park Hong-Kyun. Ketiganya juga pernah bekerja sama untuk drama The Greatest Love. Sebelumnya drama ini akan diberi judul Jejudo Gaetsubi (Jeju Island Gatsby).

Judul: Warm and Cozy (맨도롱 또똣 )
Judul Alternatif: Jeju Island Gatsby
Sutradara: Park Hong-Kyun
Periode Tayang: 13 Mei – 2 Juli 2015
Kategori: Romantis
Episode: 16
Negara Asal: Korea Selatan
Stasiun Penayang: MBC
Waktu Tayang: Rabu dan Kamis 22:00 UTC+9

Sinopsis Drama Warm and Cozy

Lee Jung-joo adalah seorang karyawan administrasi di sebuah perusahaan pakaian. Selama 5 tahun bekerja disana, Ia selalu berjuang dan bekerja keras. Ia tidak pernah bolos di hari kerja. Tapi walaupun demikian, Ia diberhentikan dari pekerjaannya karena suatu hal. Ia juga terpaksa harus kehilangan rumah dan bahkan kehilangan kekasihnya. Setelah peristiwa beruntun tersebut, Jung-joo memutuskan untuk pindah ke Pulau Jeju.

Baek Geon-woo adalah seorang pria yang berasal dari keluarga kaya. Kakaknya yang bernama Song Jung-Geun menjalankan bisnis perhotelan di Pulau Jeju. Geon-woo sendiri juga memiliki bisnis restoran di pulau tersebut yang bernama “Warm and Cozy”. Ia sendiri juga bekerja sebagai koki di restoran yang dimilikinya.

Mok Ji-Won adalah kekasih pertama bagi Geon-woo, dimana awal mula restoran Warm and Cozy adalah karena cinta Geon-woo terhadapnya.

Update: Ikhtisar sinopsis drama Warm and Cozy dari episode 1 hingga 6

Pada mulanya Jung-joo bertemu dengan Geon-woo mempercayai bahwa Ia adalah saudara kembarnya. Ibunya Geon-woo menyangkal dengan tidak mengakui ayah Jung-woo. Jung-joo dan Geon-woo sudah bersiap untuk melakukan test DNA dengan mengambil rambut dari sikat ibunya Geon-woo. Namun keinginannya memudar ketika ibnya Geon-woo menyangkal mengetahui ayah Jung-joo.

10 tahun kemudian Jung-joo bekerja di Seoul dan sepupunya membeli sebuah rumah di Pulau Jeju untuk dijadikan sebuah kafe. Sayangnya ternyata rumah tersebut tidak sesuai dengan harapan, kondisinya begitu rusak sehingga tidak layak untuk ditinggali. Kebetulan tepat di sebelahnya adalah sebuah rumah yang disewa oleh Gun-woo. Ia menawarkan bantuan kepada Jung-joo untuk menempati rumahnya. Sementara Ia ingin kembali ke Seoul untuk bertemu Ji-won yang baru saja kembali dari Amerika. Ji-won kecewa dan bersikap dingin terhadap Gun-woo.

Pada akhirnya Gun-woo kembali ke pulau Jeju untuk menjual kafe Warm and Cozy dan kembali ke Seoul untuk mendapatkan hati Ji-won. Suatu ketika Gun-woo keliru bahwa Jung-joo mengidap penyakit kanker stadium akhir, karena Ia menemukan sebuah botol obat yang biasa digunakan sebagai penangkal nyeri oleh pasien kanker.

Gun-woo frustasi karena merasa diabaikan oleh Ji-won dan begitu pula halnya dengan Jung-joo yang frustasi karena tidak memiliki cukup uang untuk merenovasi rumahnya dengan benar. Keinginan Gun-woo meninggalkan Jeju untuk mengambil hati Ji-won, membuatnya Ia menawarkan kepemilikan restoran tersebut kepada Jung-joo dengan memberikan seluruh sisa uang yang dimiliki Jung-joo. Ia setuju dan menandatangani kontrak tersebut.

Gun-woo akan meninggalkan Jeju, namun Ia mengetahui bahwa Ji-won telah diterima bekerja di Jeju. Dimana tempat itu adalah sebuah resort milik Jung-Geun, kakaknya yang kaya. Hal tersebut menjadikan Gun-woo batal untuk meninggalkan Jeju. Kemudian Ia kembali ke restoran dan menawarkan dirinya untuk menjadi koki apabila Jung-joo mau berbagi tempat tinggal untuknya di restoran tersebut. Jung-joo setuju, karena Gun-woo adalah koki yang berbakat.

Demikian ulasan singkat sinopsis drama Warm and Cozy hingga episode ke-6. Bagaimana kelanjutan hubungan percintaan antara Gun-woo dengan kekasih pertamanya Ji-won? Dan bagimana hubungan diantara Gun-woo, Jung-joo, dan Hwang Wook?

Pemeran Warm and Cozy

Yoo Yeon-Seok berperan sebagai Baek Gun-Woo
Kang So-Ra berperan sebagai Lee Jung-Joo
Lee Sung-Jae berperan sebagai Song Jung-Geun
Kim Sung-Oh berperan sebagai Hwang Wook
Lee Han-Wi berperan sebagai Kong Jung-Bae
Seo Yi-An berperan sebagai Mok Ji-Won
Kim Hee-Jung berperan sebagai Kim Hae-Sil
Jin Young berperan sebagai Jung Poong-San

Episode terakhir dari serial drama Warm and Cozy dijadwalkan tayang pada 2 Juli 2015 di MBC. Selanjutnya setelah drama ini berakhir, slot tayang drama ini akan dilanjutkan dengan drama yang berjudul Scholar Who Walks the Night pada 8 Juli

Nonton Streaming Online dan Download

Setelah Anda membaca ringkasan sinopsis drama Warm and Cozy diatas, bagi yang penasaran ingin mengikuti kisah drama ini bisa streaming langsung ataupun mendownloadnya melalui link dibawah ini:

 

Leave a Reply