Sinopsis Drama She Was Pretty (2015)

Sinopsis drama She Was Pretty (그녀는 예뻤다) – Drama korea yang bergenre komedi romantis ini akan mulai ditayangkan melalui jaringan televisi MBC pada. Karakter utama dalam kisah drama ini diperankan oleh Hwang Jung Eum, Park Seo Joon, Go Joon Hee, dan Choi Shi Won.

Sinopsis drama She Was Pretty (2015) - Drama dengan genre komedi romantis
Poster drama korea She Was Beautiful 그녀는 예뻤다 2015

Serial drama korea She Was Pretty akan ditayangkan di channel MBC mulai 18 November 2015. Drama ini akan mengisi slot tayang dari drama sebelumnya di MBC yang berjudul Scholar Who Walks the Night. Cerita dari kisah dalam drama ini ditulis oleh Jo Sung-Hee, dan disutradarai oleh Jung Dae-Yoon.

Judul: She Was Pretty (그녀는 예뻤다)
Judul Alternatif: She was Beautiful / Puzzled Lovers
Sutradara: Jung Dae-Yoon
Periode Tayang: 16 September – 11 November 2015
Kategori: Romantis, Komedi
Episode: 16
Negara Asal: Korea Selatan
Stasiun Penayang: MBC
Waktu Tayang: Senin dan Selasa 22:00 UTC+9

Hwang Jung Eum dan Park Seo Joon sebelumnya juga pernah tampil bersama dalam untuk memerankan karakter utama dalam drama korea Kill Me, Heal Me. Salah satu idol grup Super junior, yaitu Choi Si-Won juga tampil dalam drama She Was Pretty untuk memerankan karakter Kim Shin-Hyuk. Pembacaan naskah drama ini pertama kalinya dimulai pada 30 Juli 2015 lalu.

Drama korea She Was Beautiful mengisahkan tentang teman kenalan saat masa muda yang bertemu kembali. Namun dengan keadaan penampilan dan keberuntungan yang berbalik 180 derajat. Kisah mereka diatur dalam latar belakang sebuah kantor penerbitan majalah fashion.

Sinopsis Drama She was Pretty

Kim Hye-jin adalah seorang gadis dari keluarga kaya. Akan tetapi setelah perusahaan penerbitan milik keluarganya bangkrut. Hye-jin mengalami kesulitan dalam hidupnya. Selain juga kehilangan kecantikannya. Sung-joon adalah anak lelaki yang pemalu. Namun saat sudah tumbuh dewasa, Ia tumbuh menjadi seorang lelaki yang ganteng dengan pekerjaannya yang sukses sebagai editor di majalah busana.

Suatu ketika mereka memutuskan untuk bertemu kembali setelah lama. Tetapi Sung-joon tidak dapat mengenali Hye-jin. Hye-jin yang malu karena merasa penampilannya saat ini sudah berbeda jauh malu untuk bertemu dengan Sung-jon, karena mungkin akan merusak persepsi tentang dirinya. Hye-jin meminta sahabatnya Ha-ri untuk menggantikannya. Namun selanjutnya hal ini justru malah membuat hubungan yang rumit.

Ditambah lagi ketika Hye-jin ditugaskan untuk bekerja di The Most, yaitu sebuah kantor penerbitan majalah, dimana Sung-joon bekerja disana sebagai wakil pimpinan redaksi. Secara jelas Sung-joon memperlakukan dan melecehkan Hye-jin, karena Ia tidak mengetahui kalau sebenarnya Hye-jin adalah teman di masa kecilnya.

Ha-Ri juga terus berhubungsn dengan Sung-joon hinga lama-kelamaan menumbuhkan perasaan cinta terhadap Sung-joon. Bagiamana kisah selanjutnya? Apakah yang terjadi dengan persahabatan antara Hye-jin dan Ha-Ri? Lalu apakah pada akhirnya Sung-joon menyadari bahwa Hye-jin adalah teman semasa kecilnya dulu? Sekian sepenggal sinopsis drama She Was Pretty yang singkat ini, semoga bisa dijadikan referensi bagi anda yang ingin menyaksikan serial-serial drama yang akan segera tayang.

Sinopsis Drama She Was Pretty lengkap dari episode 1 hingga 16 dapat disimak melalui link berikut ini:

Pemeran She Was Pretty

Hwang Jung-eum berperan sebagai Kim Hye-jin
Park Seo-joon berperan sebagai Ji Sung-joon
Go Joon-hee berperan sebagai Min Ha-ri
Choi Siwon berperan sebagai Kim Shin-hyuk
Jung Da-bin berperan sebagai Hye-jin (saat masa kecilnya)
Yang Han-yeol berperan sebagai Sung-joon (saat masa kecilnya)
Lee Ja-in berperan sebagai Ha-ri saat (saat masa kecilnya)

Adapun pemeran pendukung pada drama ini diantaranya:

Jung Da-Bin berperan sebagai Kim Hye-Rin dan Kim Hye-Jin (saat masa kecilnya)
Hwang Seok-jeong berperan sebagai Kim Ra-ra
Shin Dong-mi berperan sebagai Cha Joo-young
Ahn Se-ha berperan sebagai Kim Poong-ho
Park Yu-hwan berperan sebagai Kim Joon-woo
Kang Soo-jin berperan sebagai Joo Ah-reum
Shin Hye-sun berperan sebagai Han Seol
Kim Ha-gyoon berperan sebagai Boo Jong-man
…dan beberapa pemeran pendukung lainnya yang tidak sempat dituliskan satu per satu

Drama korea She Was Beautiful ini memiliki 16 buah episode, dimana episode terakhir dijadwalkan tayang pada 11 november 2015 di MBC. Selanjutnya setelah drama ini berakhir, slot tayang drama ini akan dilanjutkan dengan drama yang berjudul Sweet, Savage Family pada 18 November 2015

Nonton Streaming Online dan Download

Setelah Anda membaca sepenggal referensi sinopsis drama She Was Pretty diatas, bagi yang penasaran ingin mengikuti kisah drama ini bisa streaming langsung ataupun mendownloadnya melalui link dibawah ini:

 

Leave a Reply