Drama Korea Sassy Go Go (2015)

Sinopsis drama Sassy Go Go (발칙하게 고고) – atau yang dikenal juga dengan judul Cheer Up! ini mengisahkan kehidupan remaja sekolah. Dengan latar belakang sebuah kelompok cheerleader. Drama ini akan ditayangkan di stasiun televisi KBS2 mulai 5 Oktober 2015. Disutradarai oleh Lee Eun-Jin, drama yang mengambil genre remaja sekolah ini dibintangi oleh aktor dan aktris muda berbakat. Diantaranya Jung Eunji, Lee Won-Geun, Chae Soo-Bin, dan Cha Hak Yeon.

Sinopsis drama Sassy Go Go 발칙하게 고고 - Serial drama korea remaja sekolah
Poster drama korea Sassy Go Go – 발칙하게 고고 a.k.a Cheer Up! 2015

Judul: Sassy Go Go (발칙하게 고고)
Judul Alternatif: Cheer Up!
Sutradara: Lee Eun-Jin
Periode Tayang: 5 Oktober – 10 November 2015
Kategori: Remaja, Sekolah, Romantis
Episode: 12
Negara Asal: Korea Selatan
Stasiun Penayang: KBS2
Waktu Tayang: Senin dan Selasa 21:55 UTC+9

Drama korea Sassy Go Go menggantikan slot tayang drama sebelumnya yaitu The Virtual Bride. Dalam drama ini digambarkan suatu bentuk persahabatan dan percintaan hingga masalah yang berhadapan dengan lingkungan pendidikan yang keras yang menekankan persaingan. Drama korea Sassy Go Go juga akan ditayangkan ulang pada channel KBS World yang tersedia di Indonesia mulai tanggal 12 Oktober 2015 di hari yang sama, pada jam 19:50 WIB.

Sinopsis Drama Sassy Go Go

Kang Yeon-Doo adalah seorang siswi yang paling populer di sekolahnya. Ia adalah ketua tim cheerleader di sekolahnya. Namun kalau soal peringkat disekolahnya, Yeon-Doo menempati urutan keempat dari belakang. Walaupun begitu, Yeon-Doo dengan karakternya yang aktif, ramah, dan jujur menjadikan Ia disukai oleh banyak orang. Termasuk para siswa di sekolah tersebut yang menginginkan untuk menjadi kekasihnya. Yeon-Doo sendiri juga bukan anak dari keluarga kaya.

Berbeda halnya dengan Kwon Soo-A, Ia adalah seorang siswi yang pandai. Saat ini di SMA Sevit Ia menduduki peringkat kedua. Pada awalnya Soo-A berteman dekat dengan Yeon-Doo, namun pada akhirnya persahabatan mereka retak karena Yeon-Doo merasa dikhianati dan hanya dijadikannya sebagai

Kim Yeol adalah ketua dari klub Baek Ho dan juga seorang siswa dengan peringkat tertinggi di SMA Sevit. Yeol juga merupakan anak dari keluarga kaya. Kecerdasannya juga membuat dia sinis dan sombong, sehingga Ia hanya memiliki seorang teman akrab yaitu Seo Ha-Joon. Lambat laun akhirnya Ia memiliki perasaan dengan Yeon-Doo.

Anggota klub dance Real King yang dipimpin oleh Yeon-Doo terdiri dari siswa dan siswi dengan kemampuan akademik yang rendah. Saat ini Yeon-Doo adalah siswi tingkat 2 di SMA Sevit. Anggota klub dancenya pun sudah semakin kompak, hal ini terlihat dari gerakan gerakan yang lincah saat mereka latihan. Suatu saat klub dance mereka berselisih dengan klub Baek Ho yang dipimpin oleh Kim Yeol hingga pada akhirnya klub Real King dibubarkan. Selain klubnya yang dibubarkan, Yeon-Doo juga difitnah oleh teman sekamarnya sendiri Soon-Ah.

Disini perlakukan tidak adil terhadap club Real King mulai terlihat. Selain itu konflik pun makin seru ketika ayah Kim Yeol menyukai ibu Yeon-Doo disaat mereka sudah saling mencintai. Ingin tau kisah serunya? Saksikan saja serial drama korea Sassy Go Go. Apabila masih penasaran dengan sinopsis drama Sassy Go Go diatas, langsung tonton saja dan ikuti kisahnya

Pemeran Utama pada Drama Sassy Go Go

Serial drama korea Sassy Go Go diperankan oleh:

Jung Eunji sebagai Kang Yeon-Doo
Lee Won-Geun sebagai Kim Yeol
Chae Soo-Bin sebagai Kwon Soo-Ah
Cha Hak Yeon sebagai Ha Dong Jae
Ji-soo sebagai Seo Ha-Joon
Kim Min-Ho sebagai Min Hyo-Sik
Kang Min-Ah sebagai Prak Da-Mi
Kim Ji-Suk sebagai Yang Tae-bum
Park Hae-mi sebagai Choi Kyung-Ran
In Gyo-Jin sebagai Im Soo-Yong
Kim Yeo-Jin sebagai Park Sun-Young
Go Soo-hee sebagai Choi Hyun-mi
Choi Duk-Moon sebagai Kim Byung-Jae
Kil Hae-Yeon sebagai Director Lee

Semoga ulasan singkat sinopsis drama Sassy Go Go diatas, dapat berguna sebagai referensi drama yang akan Anda ikuti. Akhir drama yang berjumlah 12 episode ini rencananya akan dijadwalkan pada tanggal 10 November 2015. Kemudian slot tayang drama ini akan diisi oleh drama dengan judul Oh My Venus.

Download Serial Drama Korea Sassy Go Go

Serial drama korea Sassy Go Go dapat didownload secara lengkap dari episode 1 hingga 12 dengan subtitle berbahasa Inggris. Adapun detail properties video adalah sebagai berikut:

Ukuran File: 1.02 GB
Format Video: AVC High@L3.1 / MP4
Resolusi Video: 1280x720p
Audio: AAC LC 2 channel – VBR
Encoder: WITH

Ukuran file tiap episode adalah bervariasi. Ukuran yang ditampilkan dari detail properti video diatas diambil berdasarkan rata-rata.

Download serial drama korea Cheer Up! melalui direct link kumpulbagi dan google drive:

 

Leave a Reply