Sinopsis Drama One More Happy Ending (2016)

Sinopsis drama One More Happy Ending (한번 더 해피엔딩) – Drama korea romantis komedi yang mengisahkan tentang generasi pertama dari girl group yang populer. Dimana anggotanya berusia sekitar 30-an dengan kehidupan yang sangat berbeda. Drama ini dibintangi oleh sederetan artis papan atas, diantaranya Jung Kyung-ho, Jang Na-ra, Yoo In-na, Kwon Yul, dan Yoo Da-in.

Sinopsis drama One More Happy Ending (2016) - Drama romantis komedi
Poster drama korea Happy Once Again 한번 더 해피엔딩 2016

Drama One More Happy Ending yang dikenal dengan judul alternatif Happy Once Again, dijadwalkan akan diputar dalam 16 episode melalui jaringan televisi MBC. Disutradarai oleh Kwon Sung-Chan, proses syuting film drama ini telah dimulai sejak Desember tahun lalu. Rencananya drama ini akan dikemas dalam 16 buah episode.

Judul: One More Happy Ending (한번 더 해피엔딩)
Judul Alternatif: Happy Once Again / The Rewrite
Sutradara: Kwon Sung-Chan
Periode Tayang: 20 Januari – 10 Maret 2016
Kategori: Romantis, Komedi
Episode: 16
Negara Asal: Korea Selatan
Stasiun Penayang: MBC
Waktu Tayang: Rabu dan Kamis 22:00 UTC+9

Episode perdana dari One More Happy Ending akan ditayangkan pada 20 Januari 2016 untuk menggantikan slot tayang drama sebelumnya yaitu My Sweet Family. Drama ini menceritakan tentang dinamika kehidupan pernikahan, perceraian, hingga pernikahan kembali.

Sinopsis Drama One More Happy Ending

Han Mi-Mo, Baek Da-Jung, Go Dong-Mi, dan Hong Ae-Ran dulunya adalah anggota grup idola bernama Angels, dimana grup ini populer di tahun 1990. Namun grup idola ini mengalami masalah internal karena sikap Seul-Ah yang egois. Seul-Ah dan Mi-mo terlibat dalam perkelahian fisik yang akhirnya membuat grup ini bubar di tahun 2003.

Saat ini Han Mi-Mo bekerja sebagai perwakilan untuk bisnis konsultasi pernikahan. Sebelumnya Ia pernah mengalami perceraian dengan kekasihnya. Sebagai wakil dari bisnis konsultasi pernikahan, Ia memberikan jawaban yang jujur kepada pelanggannya yang berharap dapat menikah kembali.

Baek Sa-Jung juga pernah bekerja di perusahaan tempat Han Mi-Mo bekerja. Ia menikah dengan seorang pria kaya, namun kemudian kandas. Go Dong-Mi sekarang berprofesi sebagai seorang guru sekolah dasar. Ia masih lajang dan merasa kesepian. Sedangkan Hong Ae-Ran adalah perwakilan untuk pusat perbelanjaan internet.

Song Soo-Hyuk adalah seorang wartawan dan seorang single parent. Ia memiliki seorang teman bernama Goo Hae-Joon, yang merupakan seorang dokter dan masih lajang. Baik Song Soo-Hyuk dan Goo Hae-Joon, mereka sama-sama memiliki masalah dengan wanita.

Demikian sekelumit sinopsis drama One More Happy Ending yang dapat digunakan sebagai referensi Anda untuk mengikuti kisahnya. Sinopsis drama lengkap dari episode 1 hingga 16 akan diupdate di kemudian hari.

Pemeran Drama One More Happy Ending

Tokoh utama dalam serial drama ini diperankan oleh:
Jung Kyung-ho sebagai Song Soo-hyuk
Jang Na-ra sebagai Han Mi-mo
Yoo In-na sebagai Go Dong-mi
Kwon Yul sebagai Goo Hae-joon
Yoo Da-in sebagai Baek Da-jung
Seo In-young sebagai Hong Ae-ran

Adapun pemeran karakter pendukung lainnya dalam drama ini diantaranya adalah:

Kim Tae-hoon yang berperan sebagai Kim Gun-hak
Hwang Sun-hee yang berperan sebagai Woo Yeon-soo
Park Eun-seok yang berperan sebagai Bang Dong-bae
Lee Dong-ha yang berperan sebagai Kim Jung-hoon
Kim Sa-gwon yang berperan sebagai Kim Seung-jae
Lee Chae-eun yang berperan sebagai Jeong Ah-ni
Kim Ji-an yang berperan sebagai Goo Yeon-mi
Jin Gi-joo yang berperan sebagai An Soon-soo
Ahn Hyo-seob yang berperan sebagai Ahn Jung-woo

Episode terakhir dari serial drama One More Happy Ending ini dijadwalkan akan tayang pada 10 Maret 2016 di MBC. Selanjutnya setelah drama ini berakhir, slot tayang drama ini akan dilanjutkan dengan drama yang berjudul Goodbye Mr. Black yang mulai ditayangkan pada 16 Maret 2016.

Nonton Streaming Online dan Download

Setelah Anda membaca sepenggal referensi sinopsis drama One More Happy Ending diatas, bagi yang penasaran ingin mengikuti kisah drama ini bisa streaming langsung ataupun mendownloadnya melalui link dibawah ini:

 

Leave a Reply