Sinopsis Drama Oh My Venus (2015)

Sinopsis drama Oh My Venus (오 마이 비너스) – Sebuah drama dengan genre komedi romantis yang dibintangi oleh Shin Min-A dan Sо Ji-ѕub. Drama ini sudah mulai ditayangkan pada tanggal 16 November 2015 melalui saluran KBS2. Oh My Venus disutradarai oleh Kim Sung Yoon dan Yoon Jae Hyuk. Dimana genre yang diangkat bertema komedi romantis.

Sinopsis drama Oh My Venus (오 마이 비너스) - Drama korea komedi romantis
Poster drama korea Oh My Venus – 오 마이 비너스 2015

Judul: Oh My Venus (오 마이 비너스)
Judul Alternatif: Oh My God
Sutradara: Kim Sung Yoon, Yoon Jae Hyuk
Periode Tayang: 16 November 2015 – 05 Januari 2016
Kategori: Percintaan, romantis, komedi
Episode: 16
Negara Asal: Korea Selatan
Stasiun Penayang: KBS2
Waktu Tayang: Senin dan Selasa 22:00 UTC+9

Drama korea Oh My Venus mengisahkan tentang kehidupan wanita gemuk berusia 33 tahun, yang berprofesi sebagai pengacara. Cerita yang diangkat memang berbeda, sebab pemeran utama wanitanya yang bernama Kang Joo-Eun diperankan oleh Shin Min-A. Dimana pada mulanya terlahir sebagai gadis yang cantik dan populer. Sedangkan tokoh utama prianya diperankan oleh Sо Ji-ѕub.

Serial drama korea Oh My Venus ditayangkan secara perdana di jaringan KBS2 untuk menggantikan judul drama sebelumnya yaitu Sassy, Go Go.

Sinopsis Drama Oh My Venus

Saat masa mudanya, Kang Joo-Eun adalah seorang gadis yang sangat populer dengan perawakan yang juga seksi dan ideal. Karena kepopulerannya inilah, maka saat SMA Kang Joo-Eun mendapat julukan Deugu Venus. Namun seiring berjalannya waktu, Kang Joo-Eun mengalami permasalahan terkait berat badannya.

Pertemuan antara Kang Joo-Eun dan Kim Young-Ho terjadi di dalam pesawat. Saat itu Kang Joo-Eun mengalami gangguan pernafasan karena obat diet yang dikonsumsinya dan Kim Young-Ho hadir sebagai penolongnya. Kang Young-Ho terkenal sebagai pelatih pribadi di Amerika, dimana ternyata adalah keturunan keluarga kaya di Korea. Dia adalah satu-satunya pewaris Grup Gahong. Karena Kim Young-Ho tidak tertarik untuk berkecimpung dalam bisnis keluarga, maka ia memilih pergi ke Amerika walaupun pada akhirnya tetap kembali ke Korea.

Semoga penggalan sinopsis drama Oh My Venus dapat dijadikan referensi bagi penggemar drama korea yang ingin menyaksikannya.

Pemeran Utama dalam Drama Oh My Venus

Serial drama korea Oh My Venus diperankan oleh:

Sо Ji-ѕub ѕеbаgаi Kim Yоung-hо
Shin Min-a sebagai Kаng Jоо-еun
Jung Gуu-wооn ѕеbаgаi Im Wоо-ѕhik
Yоо In-уоung sebagai Oh Sоо-jin
Sung Hооn ѕеbаgаi Jаng Jооn-ѕung
Hеnrу Lаu ѕеbаgаi Kim Ji-уоng
Jin Kуung sebagai Chоi Hуе-rаn
Jo Eun-ji sebagai Lее Hyun-woo
Choi Jin-ho ѕеbаgаi Min Bуung-wооk

Drama korea Oh My Venus berakhir pada episode 16 pada tanggal 5 Januari 2016 dan kemudian slot tayang drama ini akan digantikan oleh drama korea berjudul Moorim School mulai 11 Januari 2016.

 

Leave a Reply