Sinopsis Drama Ms. Temper & Nam Jung-Gi (2016)

Sinopsis drama Ms Temper and Nam Jung-Gi – drama komedi yang menceritakan sifat dan watak dari seorang bos wanita temperamental dengan seorang pria penyabar yang menjadi bawahannya. Drama ini rencananya akan ditayangkan di channel JBTC pada mulai 18 Maret 2016. Selain juga akan ditayangkan di televisi kabel berbayar K-Plus yang hadir di Indonesia. Judul lain dari drama ini adalah My Horrible Boss.

Sinopsis drama Ms Temper and Nam Jung-gi - Drama komedi romantis
Poster drama korea My Horrible Boss 2016

Drama korea Ms Temper and Nam Jung-gi ini, memiliki latarbelakang tentang sebuah kehidupan dan pekerjaan. Di sebuah perusahaan yang bergerak di bidang kosmetik. Drama ini disutradarai oleh Lee Hyeong-Min dengan pemeran utamanya yaitu Lee Yo-Won dan Yoon Sang-Hyun. Dengan jumlah episode sebanyak 16, untuk menggantikan slot tayang drama sebelumnya yaitu Madame Antoine.

Judul: Ms. Temper & Nam Jung-Gi (욱씨남정기)
Judul Alternatif: My Horrible Boss
Sutradara: Lee Hyeong-Min
Periode Tayang: 18 Maret – 7 Mei 2016
Kategori: Komedi, Drama, Romantis
Episode: 16
Negara Asal: Korea Selatan
Stasiun Penayang: JTBC
Waktu Tayang: Jumat dan Sabtu 20:30 UTC+9

Sinopsis Drama Ms Temper and Nam Jung-Gi

Nam Jung-Gi adalah seorang pria yang memiliki perwatakan sabar dan penakut. Sehingga seringkali Ia mengorbankan harga dirinya untuk kebaikan orang-orang disekitarnya. Nam Jung-Gi adalah pria single parent dengan seorang anak. Ia adalah kepala seksi di sebuah perusahaan subkontraktor di bidang kosmetika bernama Lovely Cosmetics.

Ok Da-Jung adalah seorang wanita dengan perwatakan keras dan temperamental. Dalam kehidupannya, Ok Da-Jung pernah mengalami perceraian sebanyak tiga kali. Sehingga Ia tidak pernah peduli dengan apa yang dipikirkan oleh orang lain tentang dirinya. Dalam pekerjaan, Da-Jung adalah seorang tim leader termuda di sebuah industri kosmetik bernama Gold Chemicals.

Perusahaan Lovely Cosmetics memiliki kontrak dengan Gold Chemicals untuk membuat sebuah produk kosmetik baru. Disinilah awal mula pertemuan antara Nam Jung-Gi dan Ok Da-Jung. Banyak masalah yang terjadi diantara keduanya. Hingga suatu ketika Ok Da-Jung keluar dari perusahaannya dan berpindah ke perusahaan dimana Nam Jungi-Gi bekerja.

Lalu bagaimana kisah selanjutnya? Daripada hanya membaca sepenggal sinopsis drama Ms Temper and Nam Jung-gi, maka lebih baik ikuti saja serial drama ini.

Pemeran Utama dalam Drama Ms Temper and Nam Jung-Gi

Serial drama korea Ms. Temper and Nam Jung-Gi dipernakan oleh

Lee Yo Won yang sebagai Ok Da Jung
Yoon Sang Hyun sebagai Nam Jung Gi
Hwang Chan Sung sebagai Nam Bong Gi (adik dari Jung-Gi)
Choi Hyun Joon sebagai Nam Woo Joo (anak Jung-Gi)
Im Ha Ryong sebagai Nam Yong Gap (ayah Jung Gi)

Adapun pemeran pendukung dalam kisah drama ini diantaranya

Son Jong Hak sebagai Kim Hwan Gyoo
Song Jae Hee sebagai Ji Yoon Ho (mantan suami pertama Da Jung)
Yoo Jae Myung sebagai Jo Dong Kyu
Kim Sun Young sebagai Han Young Mi
Kwon Hyun Sang sebagai Park Hyun Woo
Hwang Bo Ra sebagai Jang Mi Ri

Drama korea Ms. Temper and Nam Jung-Gi akan berlangsung sebanyak 16 episode. Episode terakhir dari serial drama ini, rencananya akan selesai ditayangkan pada tanggal 7 Mei 2016. Selanjutnya slot tayang drama Jumat dan Sabtu malam di JTBC akan diisi oleh drama dengan judul Mirror of the Witch.

Download Drama Korea Ms Temper and Nam Jung-Gi

Penasaran setelah membaca sinopsis drama Ms Temper and Nam Jung-Gi diatas? Atau mungkin tv kabel berlangganan Anda tidak terdapat channel K-Plus. Anda tetap bisa mengikuti kelanjutan kisahnya dengan mendownload drama korea Ms Temper and Nam Jung-Gi melalui link berikut.

Anda yang tidak sempat atau malas menunggu downloadnya. Atau mungkin juga keterbatasan kuota internet, tetap bisa mengikuti kisah drama ini. Kami menyediakan jasa copy drama korea Ms. Temper and Nam Jung-Gi. Kualitas HD yang sudah dilengkapi subtitle Indonesia. Harga paling murah hanya 6 ribuan saja untuk 16 episode lengkap.

 

Leave a Reply