Fast And Furious 6 [2013]

Poster Film Fast And Furious 6

Judul: Fast And Furious 6
Sutradara: Justin Lin
Tanggal Rilis: 24 Mei 2013 (Theater) / 4 Juli 2013 (Web HD Version)
Kategori: Action
Durasi: 1304 menit
Studio: Original Film, One Race Film
Distributor: Universal Pictures

Masih merupakan sequel dari Fast And Furious, yang juga disebut sebagai Fast Six. Film Fast & Furious 6 yang hadir pada di pertengahan tahun 2013 ini dibintangi oleh aktor ternama seperti Van Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, dan selain itu juga ada artis pendatang baru dari Indonesia yaitu Joe Taslim. Joe Taslimn turut serta dalam beberapa pengambilan gambar dan Ia berperan sebagai Jah, seorang pembunuh bayaran. Film ini diproduksi oleh Universal Pictures yang disutradarai oleh Justin Lin.

Sinopsis

Kisahnya dimulai saat ketika Agent Luke Hobbs yang diperankan oleh Dwayne Johnson meminta bantuan Dom dan Brian untuk menundukkan sebuah organisasi kriminal berbahaya. Melalui skill balap keduanya, Hobbs berharap organisasi yang dihuni para pembalap-pembalap jalan mematikan bisa dilumpuhkan. Sebagai bayarannya, Hobbs menjanjikan pembersihan nama baik keduanya.

Sejak perampokan yang dilakukan oleh Dom dan Brian meruntuhkan kekuasaan gembong senjata dan meninggalkan kru mereka dengan uang sebesar 100 juta dollar, jagoan kita telah menyebar keseluruh dunia. Tetapi dengan kesulitan mereka untuk pulang dan hidup selamanya menjadi buronan membuat kehidupan mereka menjadi kurang. Sementara itu Hobbs tengah melacak keberadaan sebuah organisasi berisikan para pengemudi yang terlatih yang tersebar di 12 negara. Organisasi tersebut didalangi oleh seorang gembong perampok dan dibantu oleh mantan kekasih Dom, Letty.

Satu-satunya cara untuk menghentikan kejahatan kriminal mereka mengalahkannya di atas aspal. Hobbs meminta Dom untuk membentuk tim elit di London. Bayarannya? pengembalian nama baik. Sehingga mereka dapat kembali ke rumah dan membangun kehidupan mereka lagi seperti semulai.

Pemeran

Fast Six diperankan oleh Vin Diesel sebagai Dominic Torreto, Paul Walker sebagai Brian O’Conner, Dwayne Johnson sebagai Luke Hobbs, Michelle Rodriguez sebagai Letty Ortiz, Jordana Brewster sebagai Mia Toretto, Tyrese Gibson sebagai Roman Pearce, dan beberapa pemeran lainnya.

Detail Video

Ukuran File: 4.54 GB
Format Video: X264/Matroska
Profil Video: High@L4.1, 5 Mbps
Resolusi Video: 1916×812
Audio: AAC 2ch
Encoder: BLUEBIRDS

Link Download

Multiple Part Link InaFile IIX – 1080p

Fast And Furious 6 Part 1-1Fast And Furious 6 Part 1-2
Fast And Furious 6 Part 2-1Fast And Furious 6 Part 2-2
Fast And Furious 6 Part 3-1Fast And Furious 6 Part 3-2
Fast And Furious 6 Part 4-1Fast And Furious 6 Part 4-2
Fast And Furious 6 Part 5-1Fast And Furious 6 Part 5-2
Fast And Furious 6 Part 6-1Fast And Furious 6 Part 6-2
Fast And Furious 6 Part 7-1Fast And Furious 6 Part 7-2

 
Download semua part dan ekstrak dengan HjSplit kemudian ekstrak kembali dengan WinRAR.

Link IDWS tidak tersedia karena walaupun sudah dibuka kembali tetapi masih sering mengalami gangguan. Sementara menggunakan beberapa alternatif file hosting IIX, hingga upload ke IDWS normal kembali.

Multiple Part Link Davvas – 1080p

Fast And Furious 6 Part 1Fast And Furious 6 Part 2
Fast And Furious 6 Part 3Fast And Furious 6 Part 4
Fast And Furious 6 Part 5Fast And Furious 6 Part 6
Fast And Furious 6 Part 7 

 
Download semua part dan ekstrak dengan WinRAR.

Alternatif Link Lokal IIX (Private Server)

Fast And Furious 6 1080p dengan subtitle Bahasa Indonesia dalam single part.
[hidden-group]
Untuk file 001, 002, dst gabungkan dengan menggunakan HJSplit atau FFSJ.

Dapat didownload melalui file hosting berikut:

Download via Uptobox   Direct Download via Simple-Aja Storage ServerDownload via Indowebster IIXDownload cepat via Davvas

Pemesanan

Tidak ada waktu untuk mendownload? Atau kecepatan internet kurang memadai? Jangan khawatir, kami dapat membantu kamu untuk mendapatkan film diatas dengan menggunakan jasa download dengan harga terjangkau yang kami sediakan.

Artikel Terkait

[related_posts limit=”4″]

 

Leave a Reply