Digimon Tamers

Digimon Season 3 - Digimon Tamers DVD Cover

Judul: Digimon Tamers (デジモンテイマーズ)
Dikenal Sebagai: Dejimon Teimāzu? Season 3
Sutradara: Yukio Kaizawa
Studio: Toei Animation
Periode Tayang: 1 April 2001 sampai 31 Maret 2002
Kategori: Anime, Action, Adventure, Comedy-drama, Serial TV
Jumlah Episode: 51
Durasi: 23 menit
Stasiun Penayang: Fuji TV

Digimon Tamers adalah salah satu sequel dari anime Digital Monster yang menjadi season ketiga dari Digimon. Diproduksi oleh Toei Animation sama seperti season sebelumnya Digimon Adventure dan Digimon Adventure 02. Digimon Tamers ditayangkan di Jepang pada 1 April 2001 hingga 31 Maret 2002, sementara versi bahasa Inggris oleh Saban Entertainment ditayangkan di Amerika Utara mulai 1 September 2001 sampai dengan 8 Juni 2002.
Episode pada Digimon Tamers berjumlah 51 episode dengan durasi per episode sekitar 23 menit.

Sinopsis

Film animasi Digimon ini bercerita tentang tujuh orang anak yang sedang menikmati kemping musim panas yang kemudian berpetualang. Tanpa disadari tiba-tiba mereka berpindah ke dunia digital. Dan selanjutnya mereka bertemu dengan para digimon yang kemudian diberi nama Digital Monster dan akhirnya mereka menjadi teman.

Takato Matsuda, Ruki Matsuno, dan Lee Jenrya adalah anak-anak yang ditakdirkan menerima Digimon nyata, tidak seperti khayalan yang ada dalam permainan kartu. Masing-masing memiliki pandangan yang berbeda tentang bagaimana Digimon harus dirawat. Tapi, ketika Digimon lain mulai muncul di Jepang, mereka harus mengesampingkan perbedaan, untuk menangkis para penyusup digital. Yamaki adalah pemimpin dari sebuah organisasi rahasia yang disebut Hypnos, yang sedang mencoba untuk menghilangkan semua Digimon sendiri. Takato adalah penggemar biasa dari permainan kartu digimon. Suatu hari, salah satu gambar buatan Takato tersangkut pada DigiVice-nya. Karena hal itu, gambar buatan Takato menjadi nyata. Dua anak-anak lain, Henry Wong dan Rika Nonaka, juga menerima digimon mereka. Sekarang, mereka bertiga bergabung untuk mengalahkan para dewa.


Digimon Tamers – Episode 1 Preview

Download

Source: Private Torrent Site
Video Container/Format: AVI/XviD
Resolusi: 640*480
Subtitle: Softsub, English/Indonesia
Ukuran File: 262 MB
Ukuran Total: 12.13 GB

Link Davvas
Digimon Tamers – Davvas Shared Folder

Link InaFile
Digimon Tamers – InaFiles (Pending!)

Link Indowebster, IIX Direct Download & Mega
[hidden-group]

Dapat didownload melalui file hosting berikut:

Download via Uptobox   Direct Download via Simple-Aja Storage ServerDownload via Indowebster IIXDownload cepat via Davvas

Pemesanan

Tidak ada waktu untuk mendownload? Atau kecepatan internet kurang memadai? Jangan khawatir, kami dapat membantu kamu untuk mendapatkan film diatas dengan menggunakan jasa download dengan harga terjangkau yang kami sediakan.

Artikel Terkait

[related_posts limit=”4″]

 

Leave a Reply