Cara Mudah Download Drama Korea

Banyak stasiun tv yang kerap menayangkan drama korea setiap harinya. Misalnya di Indosiar, TransTV, dan RCTI. Tapi diantara kalian pasti ada yang punya kendala untuk mengikuti setiap episode yang sedang tayang. Tenang saja, kamu tetap bisa mengikuti episode yang kelewat dengan mendownloadnya. Oleh karena itu saya akan membahas cara mudah download drama korea dari internet. Juga beberapa alternatif cara lain untuk bisa nonton drama korea.

Cara Mudah Download Drama Korea

Kalau belum punya program IDM di komputer, kamu bisa download dan instal dulu. IDM digunakan supaya proses download bisa lebih cepat. Kalau koneksi modem terputus, downloadnya bisa dilanjutkan lagi. Selain IDM, kamu juga bisa download dan install uTorrent. Kedua program tersebut sama-sama khusus digunakan untuk download file. Cuma bedanya tergantung darimana situs downloadnya.

Ini adalah salah satu cara mudah download drama korea, yaitu dengan mencarinya di forum idws. Di bagian forum tersebut ada yang khusus bahas drama korea. Disana juga banyak yang share link untuk download film korea, langsung aja cek disini. Pilih aja yang linknya maknyos atau indowebster.com, soalnya itu yang paling cepat downloadnya kalau pakai IDM.

Selanjutnya kamu bisa mencari drama korea melalui beberapa website yang menyediakan drama korea. Forum indowebster ada bagian khusus yang bahas drama korea, kamu juga bisa mendapatkan link downloadnya di sana. Sebagian besar bisa didownload melalui portal indowebster. Cara mudah download drama korea lainnya adalah dari asiatorrents. Tapi untuk download dari kedua situs itu harus menggunakan uTorrent.

Di asiatorrents koleksinya paling lengkap. Untuk drama korea yang udah lama biasanya dijadikan satu pack, jadi lebih mudah downloadnya nggak perlu satu-satu. Sebagian besar drama korea yang udah lama juga masih tetap bisa didownload pakai uTorrent. Drama korea terbarunya juga lebih update dibandingkan dengan di forum idws. Ok itu dia dua cara mudah download drama korea yang bisa kamu pilih.

Cara Nonton Drama Korea Tanpa Kuota Internet

Buat kamu yang pengen nonton drama korea tapi koneksi internetnya lambat atau pakai kuota. Masih ada cara lain buat bisa nonton drama korea yang kamu suka. Cara pertama buat nonton drama korea tanpa kuota internet adalah nonton melalui tv kabel. Ada beberapa chanel yang menayangkan drama korea lengkap dan terupdate, diantaranya adalah KBS World dan K Plus TV. Yang paling direkomendasikan adalah K Plus TV, soalnya ada teks indonesianya.

Cara kedua buat nonton drama korea tanpa kuota internet adalah pesan melalui jasa download atau jasa isi drama korea. Soalnya udah pasti lebih murah daripada download sendiri. Selain murah pasti lebih cepat juga dibandingkan kalau download sendiri. Kamu juga bisa pilih koleksi drama korea yang diinginkan tanpa harus repot downloadnya.

 

Leave a Reply