21 September 2011 113 Comments

Sharing Akun VPN Gratis

VPN adalah singkatan dari virtual private network, yaitu sebuah jaringan pribadi yang diakses melalui jaringan publik. Oleh karena itu VPN membutuhkan media internet untuk dapat terkoneksi ke dalam jaringan tersebut. Tujuan dari VPN adalah untuk melakukan transmisi data yang lebih aman, karena walaupun menggunakan media internet publik, akan tetapi lalu lintas data antar remote komputer tidak mudah disadap dan disusupi oleh pihak lain.

VPN ini menggunakan enkripsi mulai dari 128-bit hingga 1024-bit sehingga sangat aman untuk tujuan aktivitas internet yang membutuhkan privasi. Disini kita dapat menggunakan OpenVPN bagi yang menggunakan sistem operasi Linux, maupun menggunakan akses PPTP bagi yang menggunakan sistem operasi Windows. Tersedia dalam beberapa lokasi server yang dapat kamu pilih, diantaranya:

  • USA
  • Jerman
  • Swiss
  • Kanada
  • Inggris
  • Perancis
  • Belanda
  • Rusia

Jumlah akun yang kita share sangat terbatas jumlahnya, hanya 50 account saja. Oleh sebab itu, yang lebih cepat untuk mendaftar maka kesempatan untuk mendapatkan akun VPN ini lebih besar. Dan perlu diingat bahwa akun VPN yang kita berikan hanya boleh digunakan untuk penggunaan pribadi, tidak boleh di share kepada pengguna lain.

Cara Mendapatkan Akun VPN Gratis

Untuk mencegah penyalahgunaan, maka tiap orang hanya boleh menerima satu akun VPN saja. Oleh karena itu untuk kita sedikit mempersulit proses permintaan akun VPN, agar tiap-tiap orang hanya mendapatkan satu akun saja, caranya:

  • Klik tombol Facebook Like atau Google +1

  • Lalu silahkan sign-up terlebih dahulu kesini!

  • Setelah itu silahkan klik register now pada sidebar sebelah kiri, lalu cek email anda untuk verifikasi.

  • Setelah itu lakukan surfing dengan mengklik gambar mouse seperti gambar dibawah ini:

    Langkah pertama

  • Untuk lebih cepatnya disarankan mengklik gambar mouse yang sebelah kiri, tapi jika ingin bonus tambahan, kamu bisa klik gambar mouse yang di sebelah kanan, hanya saja waktunya menjadi lebih lama. Selanjutnya, perhatikan lagi gambar dibawah ini:

    Mulai Surfing

  • Pada gambar diatas, terdapat beberapa 4 gambar icon di sebelah kiri (no.2), dan tepat disebelahnya adalah counter (no.1). Tunggu hingga hitungan mundur berubah menjadi tulisan Go“,. Setelah itu klik salah satu gambar icon yang memiliki kesamaan.

  • Jika kamu mengklik icon yang benar, maka kamu akan melihat statistik count today di pojok kanan atas bertambah dari 0 menjadi 1. Lakukan sampai minimal berjumlah 100.

  • Bila langkah-langkah tersebut telah dilakukan, dan total surf sudah berjumlah 100, kamu bisa melakukan konfirmasi pada kotak komentar dengan menyebutkan ID yang telah didaftarkan tadi dan untuk mendapatkan akun VPN gratis.

  • Kamu juga dapat menentukan pilihan lokasi server VPN sesuai keinginan.

Keuntungan Lainnya

Syarat-syarat diatas semata-mata untuk mengurangi “fraud”, satu orang mendapatkan beberapa akun. Oleh karena itu dibuat sedikit lama prosesnya agar orang yang berniat curang berpikir ulang untuk mendapatkannya. Memang diperlukan usaha untuk mendapatkan akun VPN tersebut, namun bila kamu memiliki website atau blog pribadi, kamu mendapatkan keuntungan tambahan, dengan kredit yang didapat dari usaha tadi, kamu bisa menukarnya dengan traffic atau untuk keperluan promosi website atau blog yang kamu miliki.

Info

Update 10 Oktober 2011: Slot VPN tersedia lagi!
Update 04 November 2011: Upgrade Kapasitas & Slot VPN tersedia lagi.

Artikel Terkait

 
Tags: Free Account, free vpn, virtual private network - akun vpn gratis, akun vpn, vpn gratis, akun vpn gratis 2012, account vpn gratis, cara mendapatkan vpn, cara membuat akun vpn, cara mendapatkan vpn gratis, vpn gratis 2011, vpn free account, free akun vpn, free vpn account, buat akun vpn, free account vpn, cara mencari vpn, 

113 Respon untuk “Sharing Akun VPN Gratis”

  1. vagansza 26 November 2011 at 23:59 #

    ud nyeratus kk.. id: vagansza

    • venantius 27 November 2011 at 10:25 #

      Ok sebentar ya mas, nanti saya kirimkan.

      • vagansza 27 November 2011 at 18:48 #

        dikirimnya kmn?

        • venantius 27 November 2011 at 21:53 #

          Sudah dikirim, saya kirim ke email yang nampak disini sebelumnya (*****.ymail.com).

  2. Direktori Blog Indonesia 9 January 2012 at 10:37 #

    Artikel ini keren dan bermanfaat banget gan. Ayo posting ulang ke blog Direktori Indonesia. Jangan lupa sisipkan kata pembuka di awal tulisan biar Google friendly.
    Keep blogging

  3. Troy 18 January 2012 at 17:59 #

    Bos…mau nanya berkaitan dengan uploading lo yg IDWS.

    Semua yg lo uploading disana, RAR-nya dikasih password.
    Di info katanya suruh ke situs simple-aja.info.
    tapi udah nyoba berbagai password, ga ada yg bisa.

    Bagaimana ini?

    • Lindon 18 January 2012 at 22:34 #

      Ada beberapa bang yang seperti itu krn cuma request upload ke idws aja tapi ga diposting artikelnya sama yang request. Tiap artikel disini pasti dicantumin juga beserta passwordnya.

  4. helmi 29 March 2012 at 11:14 #

    tolong dong,, pasword game the settlernya.. aq donlload dari indowebster..
    dah boros boros aq donlod ehh file rar nya memakai pasword..

  5. JustDeen 26 February 2013 at 21:20 #

    ini ni yang lagi di cari dapet disini. Thanks ya gan

  6. Rendra 16 November 2013 at 13:16 #

    mas
    masih bisa daftar gk nih vpn gratisnya..??????


Kirim komentar

[+] Tambah emoticon ke dalam comment box 
Email